Browsing Aman dan Nyaman dengan SuperAntiSpyware 4.35.1000

Diposting oleh Anonim on Minggu, 28 Maret 2010

SuperAntiSpyware 4.35.1000
Merupakan sebuah tools yang mungkin sebuah solusi yang bisa anda gunakan untuk melakukan proteksi PC anda dari program-program jahat yang sewaktu-eaktu mengintai pc anda.
Memiliki fitur modern Real-Time Protection untuk memastikan perlindungan dari ancaman potensial saat Anda surfing internet. Digunakan untuk Pencegahan dan Perlindungan Registry, komputer Anda dilindungi dari ribuan ancaman yang berusaha menginfeksi dan menyusup sistem anda pada saat startup atau saat mematikan sistem pc anda.

Deteksi dan Penghapusan
  • Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak, Parasit, rootkit, Rogue Keamanan Produk dan jenis lain dari ancaman.
  • Terdapat di System utam dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti-spyware lainnya. Tidak bertentangan dengan anti-spyware Anda atau anti-virus solusi yang sudah ada di pc anda!
Real-Time Protection
  • Real-Time Perlindungan dari ancaman! Mencegah perangkat lunak yang berpotensi membahaykan ssytem saat menginstal atau menginstal ulang!
  • Pada saat start-up melakukan pemeriksaan lebih dari 50 titik rawan di sistem anda setiap kali sistem anda di hidupkan dan dimatikan untuk menghilangkan ancaman sebelum virus memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
  • Scan berkala, lengkap atau Custom Scan Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.
    Download secara gratis....
    Download SuperAntiSpyware from FileHippo.com

    { 0 komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar