Tampilan Desktop Linux Punya Ku

Diposting oleh Anonim on Selasa, 19 Oktober 2010

Tulisan ini sekedar sharing pengalaman selama saya menggukan linux. Mungkin dari temen-temen ada yang tertarik nantinya untuk bermigrasi ke Linux.
Cerita dikit....
Setelah menenal linux sekitar 3 tahunan yang lalu, saya memang sudah sangat tertarik dengan sistem orasi yang satu ini, dan karna faktor ketidakmampuan untuk membili OS yang berbayar akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke linux. Pada awalnya saya memang sempat beranggapan kalo linux itu mungkin sulit untuk saya oprasikan, tapis setelah saya coba install ternyata emang sulit, ya sulit untuk ditinggalkan..he

Ok tanpa harus banyak basi basi berikut ini adalah screen shot dari desktop linux saya,,,just share moga tertarik dan kita sama-sama populerkan open source.
screen shot 1.
sopian linux2

screen shot 2.

sopian linux

screen shot 3
Photobucket

screen shot 4

Photobucket

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar