Tampilan Desktop Linux Punyaku Bag.2

Diposting oleh Anonim on Minggu, 03 April 2011

Sudah hampir 4 tahun lebih menggunakan System oprasi linux, tak terasa sudah banyak hal yang terlewati, baik suka maupun duka (hmm supaya lebih puitis dikit). Pada postsebelumnya saya saya juga sudah memposting tampilan linux ubuntu lucid. Saya orang seneng melakukan customisasi pada pada linux, selain caranya gampang dan menyenangkan dan juga supaya tidak cepet bosan ketika berlama-lama di depan komputer. Linux memang dikenal sebagai "OS semau gua" alias kita bisa melakukan perubahan semau dan semampu otak kita...hmmm I LOVE LINUX.

Berikut ini adalah tampilan Desktop Linux ku, semoga menghibur, pake video juga loh..

Video linux, compiz demo ubuntu Maverik



Gambar-gambar

Basic...



Compizz mulai beraksi...disini saya menggunakan 4 desktop


Ne juga



Last one


Software
  • Screenlets
  • Cairo Dock
  • Compizz

Untuk Lebih detailnya, silahkan lihat videonya, dijamain kerren,..
Sekaian
Assalamualaikum wr,wb

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar