Tentang Google+ : Cara Bergabung Menjadi Member di Google +

Diposting oleh Anonim on Selasa, 19 Juli 2011

Anda tentu sudah tahu Google+, atau ada yang belum tahu???
Google+ merupakan project yang di kembangkan oleh raksasa mesin pencari Google untuk menyaingi dominasi Facebook dan tweeter di dunia jejaring sosial. Karna di kembangkan oleh perusahaan sekaliber Google, saya merasa ingin cepat-cepat untuk bisa bergabung dan menikmati fasilitas yang dimiliki Google+.
Tapi setelah mencari referensi tentang Google+, ternyata untuk sementara kita tidak bisa bergabung dengan cara mendaftar secara langsung ke situsnya yakni plus.google.com melainkan kita harus di invite oleh orang yang sudah memiliki acount Google+. Setelah tanya sana sini, akhirnya saya bisa juga mendaftar dan menjadi member dari Google+.


Apa yang kelebihan dari google+  dari Facebook dan tweeter??
Menurut pengalaman setelah memakai beberapa minggu, dalam google+ kita bisa menggolongkan teman2 kita ke dalam sebuah circle (lingkaran), misalnya rekan kerja, family, dsb (sesuai keinginan kita, jadi jika anda ingin menulis sebuah status, anda bisa menyeleksi siapa saja yang bisa membaca starus anda, apakah lingkaran teman anda, family, reakan kerja, atau semuanya sekaligus. Anda juga bisa menfollow orang layaknya layanan pada tweeter. Google+ menjawab kekurangan yang ada pada facebook dan tweeter.
Jika ingin mendaftar di google+ tiggalkan komentar dan email anda, saya bisa meng-invite anda dan menikamat Google+ dengan segera.

UPDATE !!!
Bagi yang ingin bergabung google+ tanpa harus di invite (MORE EASY), silahkan ikuti link berikut ini, klik untuk mendaftar google pluss

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar