Sedekah Menolak Bala -Pojok Motivasi

Diposting oleh Anonim on Rabu, 28 Desember 2011

Assalamualaikum wr. wb
Bagi rekan-rekan yang sering mendengarkan ceramah Ustd. Yusuf Mansyur mungkin tidak asing lagi mendengar petuah-petuah beliu tentang Sedekah. Saya memang mengoleksi banyak ceramah-ceramah beliau, berupa Audio, Buku, dan Video. Ceramah-ceramah beliu mampu membakar semangat untuk bersedekah dan beramal sholeh, dan saya pastikan, jika anda ingin berubah, anda harus coba mendengar beberapa ceramah beliu, termasuk yang akan saya bagikan ke rekan-rekan seiman sekarang pada tulisan ini "SEDEKAH MENOLAK BALA".
Saya tidak bisa review banyak pada tema kali ini, karna saya ingin, Anda mendengar langsung dari Ustad. Yusuf Mansyur, dan saya yakin, jika anda memang ingin berubah, ceramah ini akan memberikan anda motivasi yang luar biasa.

Dokumen berikut, berupa audio, sekitar 40 menitan.
Silahkan download di Sini.

Jika anda merasa terbantu dengan tulisan ini, mohon doanya agar Allah segera mengabulkan apa yang menjadi Cita-cita saya.

Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum wr. wb.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar