Download Mikrotik Router OS Free

Diposting oleh Anonim on Senin, 08 Oktober 2012

Jaringan komputer yang memiliki akses internet terkadang terasa kurang efektif dalam penggunaannya jika tidak di lengkapi dengan router untuk membagi bandwith jaringan yang kita miliki. namun karena mahalnya harga router dan banyaknya kebingungan dalam memilih router yang bagus, adalah langkah yang sangat bijak jika kita mampu mengadakan sebuah router dengan memanfaatkan PC dengan spesifikasi yang tidak terlalu muluk, yang jelas harganya terjangkau.
Dengan Mikrotik router OS berbasis linux, kita dapat mewujudkan sebuah router yang dapat kita jadikan untuk mengatur jaringan yang kita miliki. berikut adalah link yang dapat anda tuju untuk mikrotik OS Router.
silahkan anda gunakan dengan bijaksana untuk membantu pekerjaan anda atau sekedar mempelajarinya, blog ini juga menyediakan tutorial mulai dari instalasi Mikroti dan langkah konfigurasi-nya. penulis telah menyiapkan software pendukung ( winbox ) untuk menjalankanya secara virtual di dalam file yang anda unduh, sehingga anda dapat mempelajari Mikrotik OS ini dengan mudah.

Laporkan Pada kami jika Link di atas telah Rusak.

" apapun bentuk ilmu yang kita miliki pada hakekatnya untuk di bagi dan di amalkan, bukan hanya untuk mencari uang ".



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar