Download Software Bobol WiFi / Hotspot WZCOOK

Diposting oleh Anonim on Kamis, 24 Mei 2012

Menanggapi Komentar Sahabat Blogger tentang akses internet pada catatan sebelumnya, tentang bagaimana agar bisa akses Internet gratis. Untuk mengakses internet dengan PC / Lepi pastinya kita akan membutuhkan sebuah modem sebagai penghubung kita ke jaringan WAN yang kemudian akan di teruskan ke jaringan Global ( Internet ), dimana Modem yang kita gunakan akan bermacam-macam bisa modem adsl atau
modem yang menggunakan ISP ( Internet service Provider ) seperti kartu GSM atau modem CDMA, bagi anda yang menggunakan modem gsm / cdma saya puya referensi lain silahkan kunjungi alamat di akhir Posting ini. sebelumnya mohon maaf karena saya pribadi belum sempat menerapkan teori tersebut.
naun bagi anda yang sering memanfaatkan jaringan wireless ( WiFi ), kendala yang ada hanyalah security berupa Password yang di aktifkan pada concentrator jaringan, konsentrator ini tidak lain adalah sebuah akses Point, software yang saya rekomendasikan untuk anda disini dapat menampilkan sejumlah jaringan wireless yang ada pada jangkauan adapter wireless yang anda miliki di sertai dengan pasword-nya ( jika jaringan tersebut di lindungi oleh pasword ).
Keuntungan kita sebagai pembobol adalah :
  1. kita dapat mengakses sebuah akses point yang telah kita masuki, tentunya setting dan tetek bengek yang lain dapat kita ubah layaknya kita sebagai administrator jaringan
  2. kita dapat mengetahui gateway dari jaringan wireless tersebut, karena sudah pasti gatewaynya bukan ip access point, bisa ip yang dimiliki Modem atau justru masih terhubung dengan sebuah router.
  3. Pada saat kita menemukan ip Gateway dan jika itu adalah ip Modem, maka kita sudah lebih dekat dengan akses Modem, silahkan Baca Juga bobol Model Adsl
catatan :
jika sebuah jaringan wireless terhubung ke Modem, secara otomatis kita akan dapat engakses internet, namun jika jaringan wireless tersebut terhubung dengan sebuah router, artinya akses internet akan sangat tergantung pada setting router. namun dalam penggunaan software ini saya selalu bisa mengakses internet dari acces point yang saya masuki.
ingat gunakan keberhasilan anda dalam mempelajari Jaringan komputer dengan bijaksana, jangan untuk merugikan Orang lain, karena ilmu yang digunakan untuk hal yang buruk akan meberikan keburukan yang lebih besar pada diri kita.
semoga sukses

Download WZCOOK
baca tutorial untuk Modem GSM disini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar