Wajah Kontestan Miss Korea Jadi Game Puzzle Tersulit di Dunia

Diposting oleh ConnectPlus on Jumat, 05 Juli 2013


- Anda pasti masih ingat dengan kontestan Miss Korea 2013 yang disebut-sebut memiliki wajah yang sulit dibedakan satu sama lain. Kabarnya, kini wajah mereka menjadi tema game puzzle dalam gadget iPad dan menjadi salah satu game tersulit di dunia.
Game puzzle ini bisa didownload dengan gratis via iTunes. Yang membuat game puzzle ini begitu sulit adalah, pemain harus menyejajarkan foto-foto kontestan sehingga mereka membentuk sebuah kelompok dan menghilang selayaknya permainan Tetris.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Meskipun instruksi ini nampak mudah,m namun seorang pemain dari China mengatakan bahwa ini adalah game puzzle yang paling sulit yang pernah ada. Masalahnya sembari mencoba menyamakan wajah dari kontestan yang sangat banyak itu, mereka juga harus kejar-kejaran dengan waktu yang semakin lama, semakin cepat berlalu.
Miss Korea 2013 memang sempat booming belakangan karena foto-foto kontestannya yang nyaris tidak bisa dibedakan karena makeup, ekspresi dan gaya rambut mereka yang nampak mirip. Sekali lagi isu operasi plastik menjadi salah satu faktor yang dianggap menjadi penyebab kemiripan tersebut.
(c) en.rocketnews24.com(c) en.rocketnews24.com
Kalau Anda memainkan game ini, mungkin Anda akan semakin bisa memahami jenis dan pola wajah yang ada di Korea. Namun sekali lagi hal tersebut tidak cukup mudah karena banyak yang merasakan kesulitan saat memainkannya.
Puzzle Miss Korea ini bisa didownload untuk iPad. Namun dilansir dari Rocketnews, banyak juga yang mengalami kesulitan untuk menginstall aplikasi tersebut bila digunakan pada Android. Jadi kalau mau mencoba game ini, sebaiknya meminjam iPad milik teman atau saudara Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar