Jika Mantan Ajak Balikan

Diposting oleh ConnectPlus on Jumat, 18 Oktober 2013


Setelah putus, mantan Anda pasti masih akan menghubungi Anda meskipun hanya beberapa kali. Hal ini menunjukkan beberapa macam kemungkinan. Mungkin saja dia belum benar-benar bisa melupakan Anda. Jika dia tiba-tiba sms Anda, mintalah dia untuk menelepon. Jika dia selalu memenuhi permintaan Anda, minimal tiga kali, berarti dia masih ingin kembali pada Anda.

Setelah putus, dia pasti akan merasa patah hati. Hal inilah yang kemudian terkadang membuat pria melakukan hal-hal aneh untuk menarik perhatian Anda. Namun sayangnya, hal tersebut tidak langsung ditujukan pada Anda, melainkan kepada lingkungan sekitarnya. Hal tersebut karena ia ingin menunjukkan pada siapapun bahwa dia masih menyayangi Anda.
Jika hal-hal aneh terjadi, segeralah hubungi dia dan katakan bahwa Anda ingin bertemu. Jika Anda merasa balikan adalah keputusan yang mungkin, tidak ada salahnya untuk melakukannya. Nampaknya dia benar-benar masih menyayangi Anda.

Yang satu ini adalah pertanda yang lebih ekstrim. Tidak hanya sekedar menelepon, kini dia semakin sering menghubungi Anda. Mungkin melalui sms, chat di f b, mention di twitter dan sebagainya. Jika dia melakukannya, dapat dipastikan dia masih belum bisa move on dari Anda. Jika dia telah menemukan pengganti Anda, sudah tentu dia akan menghabiskan waktu bersamanya dan tidak akan menghubungi Anda.

Salah satu alasan yang menyebabkan pasangan putus adalah karena tidak menyukai teman dari pasangan. Jika tiba-tiba mantan Anda bergaul dengan komunitas Anda yang katanya dia tidak cocok dengan mereka, atau pergi bersama kakak laki-laki Anda, dia sedang mencoba untuk kembali.
Jika seseorang sudah benar-benar move on dari Anda, dia akan mencari lingkungan baru dan menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda. Namun jika dia tiba-tiba mendekati orang-orang terdekat Anda, dia sebenarnya masih ingin dekat dengan Anda.

Banyak seniman membuat karya karena patah hati. Hal ini mungkin saja terjadi padanya. Jika tiba-tiba Anda mendapatinya membuat puisi, gambar-gambar atau karya lainnya yang jarang ia buat, itu pertanda ia sangat merasa kehilangan. Jika Anda juga ingin balikan, dukung dia untuk melanjutkan karyanya, atau mungkin Anda dapat membuat karya bersama.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar