Berfikiran Diet Yang Salah

Diposting oleh ConnectPlus on Minggu, 06 Oktober 2013




1. Porsi Kecil Juga Banyak Kalori Kok 

Aku tidak mau makan nasi uduk, kalorinya pasti besar, lebih baik makan roti mentega dan ngemil keripik kentang. Pemikiran seperti ini sering membuat para wanita gagal menurunkan berat badannya. Tidak semua makanan yang tampak besar memiliki kalori besar. Kalori roti mentega dan keripik kentang bisa jauh lebih besar dari nasi uduk, padahal nasi uduk jauh lebih mengenyangkan.

2.Jangan Minum Selain Air Putih

Makanan selalu jadi perhatian utama bagi mereka yang menurunkan berat badan, lupa bahwa minuman juga berpotensi membuat Anda gemuk. Anda sudah menjaga makan, tetapi masih saja minum soft drink, teh dengan banyak gula, milkshake dan sebagainya. Kalori yang masuk ke tubuh bisa berkali-kali lipat.

3.Jangan Ngemil

 Inilah salah satu hobi wanita. Biasanya makan sedikit, tapi ngemilnya banyak. Camilan ringan dan tidak mengenyangkan biasanya mengandung banyak kalori. Bandingkan saja wafer, keripik jagung, keripik singkong dan camilan ringan lain, jumlah kalorinya dalam bungkus sedang sudah setara dengan sepiring nasi goreng yang mengenyangkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar