Kedutan Mata Dan Artinya

Diposting oleh ConnectPlus on Senin, 14 Oktober 2013

Percaya atau tidak, banyak orang yang mendefinisikan arti kedutan yang sering terjadi di mata kita. Yuk coba cari tahu kebenarannya.









Kedutan di Bagian Mata Kanan
Ada beberapa penjelasan mengenai kedutan di sisi mata kanan. Berikut ini beberapa penjelasannya.
Alis mata
Alis mata kanan diyakini artinya akan membawa kebahagiaan meski Anda harus menempuh hal yang sulit terlebih dahulu.
Kelopak mata
Kedutan di kelopak mata kanan atas menandakan Anda akan memperoleh keberuntungan. Sedangkan bila Anda kedutan di kelopak mata kanan bawah, tandanya akan bersedih.
Ekor mata
Bila Anda mengalami kedutan pada ekor mata kanan atas, Anda diyakini akan sembuh dari penyakit. Sedangkan ekor mata kanan bawah yang mengalami kedutan menandakan Anda akan bertemu orang yang jauh.
Bola mata
Kedutan pada bola mata kanan sendiri menandakan bahwa Anda akan bersedih.



Kedutan di Bagian Mata Kiri
Alis mata
Kedutan pada alis mata kiri menandakan Anda akan bertemu dengan seseorang. ENtah jauh atau dekat. 
Kelopak mata
Bila Anda mengalami kedutan pada kelopak mata kiri atas, kabarnya Anda akan bertemu dengan orang yang istimewa di hati Anda. Kedutan di kelopak kiri bawah artinya kurang menyenangkan karena Anda akan bersedih.
Ekor mata
Kedutan pada ekor mata kiri atas menandakan Anda akan bertemu dengan famili jauh dan ketutan pada ekor mata kiri bawah menandakan Anda akan sakit.

Bola mata
Bertentangan dengan kedutan pada bola mata kanan, bila mata kiri Anda berkedut, tandanya Anda akan memperoleh kebahagiaan.

Kedutan Mata Bisa Berarti Gejala Fisik
Untuk Anda yang kurang percaya dengan mitos-mitos seperti itu, Anda mungkin lebih bisa percaya bahwa kedutan bisa menandakan gejala fisik seperti kelelahan, stres maupun alergi. Kekurangan atau kelebihan nutrisi bisa membuat mata berkedut. Selain itu bisa jadi karena mata Anda lelah dan kering, entah karena bekerja di depan komputer terlalu lama maupun penuaan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar