Makan Secara Bersamaan Ya

Diposting oleh ConnectPlus on Rabu, 20 November 2013

Roti dan selai buah-buahan
Wah, padahal kan dibilang kalau selai adalah jodohnya roti, tetapi kok tidak boleh dimakan berbarengan ya?
Sebenarnya alasan utamanya adalah tingginya kandungan gula di dalam selai yang menyebabkan diet Anda malah terganggu. Selain itu, memang disarankan kalau di pagi hari sebaiknya Anda mengonsumsi protein dengan sedikit lemak saja.
Bagaimana dong mengakalinya?
Untuk sarapan pagi, sebaiknya mengonsumsi roti dengan selai kacang saja.

Pizza dengan Pepperoni
Biasanya pepperoni ini menjadi toping yang sangat beken dan tak pernah ditinggalkan. Tetapi, lain kali sebaiknya pesan topping lainnya saja.
Pepperoni dicampur dengan pizza akan meningkatkan lemak jenuh dan sodium yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Pernah mencoba pizza vegetarian tidak? Rasanya juga recommended lho.


Sereal dengan susu
Percaya atau tidak, duo ini justru sebaiknya tidak dikonsumsi berbarengan. Gabungan keduanya akan menyebabkan Anda malah susah buang air besar.


Burger dengan kentang
Rasanya tak lengkap kalau memesan burger tanpa kentang, tetapi sebaiknya kebiasaan Anda ini dihentikan saja. Gabungan keduanya ini akan meningkatkan kandungan karbohidrat dan lemak di dalam tubuh dan alhasil gagallah diet Anda.


Muffin dengan jus jeruk
Yang satu kaya serat, yang satu lagi kaya karbohidrat. Menurut Anda bagaimana?
Tentu saja sebaiknya muffin ini tetap diganti dengan makanan lainnya. Muffin kaya karbohidrat dan gula, yang menyebabkan manfaat serat dalam jus jeruk malah berkurang. Alhasil, Anda jadi susah buang air besar deh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar