Tips Semangat Kerja

Diposting oleh ConnectPlus on Kamis, 28 November 2013

Pernahkah Anda merasa sedih dan badmood tapi hanya makan solusinya? Ternyata memang makan akan membantu memperbaiki mood seseorang. Jika Anda merasa sedih dan tidak bersemangat, coba konsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega 3. Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon, akan secara alami membantu m

eningkatkan senyawa dalam tubuh yang membuat Anda lebih merasa bahagia.

Mengonsumsi vitamin B
Ternyata vitamin B banyak manfaatnya ya Ladies, selain untuk mencegah beri-beri, vitamin B dapat membantu memperbaiki suasana hati Anda. Makanan yang kaya akan vitamin B, seperti kacang-kacangan dan bayam akan membantu mendorong mood Anda.


Minum teh chamomile
Jeis teh yang satu ini mulai dikenal mempunyai banyak khasiat. Selain untuk diet, teh dari bunga chamomile ini ternyata dapat mengurangi rasa was-was dan insomnia Anda. Jika tidur Anda cukup dan perasaan Anda tenang pasti hidup Anda akan lebih bahagia.

Tersenyum, tertawa, berciuman
Mau yang gratis Ladies? Ya, tersenyum, tertawa, atau berciuman dengan pasangan Anda akan membuat Anda lebih merasa bahagia. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda dapat melakukannya kapan saja. Tidak percaya?


Bernyanyi
Nah, yang satu ini juga gratis Ladies. Bukankah wanita senang yang gratis? Menyanyikan sebuah lagu dipercaya dapat mengubah mood Anda. Keajaiban sebuah lagu yang Anda nyanyikan, dapat mengubah perasaan sedih menjadi rasa yang penuh harap dan membuat Anda berpikiran positif.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar