Bekas cacar Yang Tak Kunjung Hilang

Diposting oleh ConnectPlus on Jumat, 01 November 2013

Kacang Hijau
Selain enak disajikan sebagai minuman, kacang hijau adalah bahan alami yang sangat ampuh menghilangkan bekas cacar air. Cara menggunakannya adalah merendam kacang hijau hingga mengembang. Tiriskan kacang hijau lalu tumbuk hingga halus. Oleskan kacang hijau pada bagian kulit yang memiliki bekas cacar air. Diamkan beberapa saat, lalu bilas bersih.
Madu
Madu juga salah satu bahan alami yang dapat membuat kulit Anda mulus kembali. Ditambah lagi, madu memiliki kandungan yang dapat mendinginkan kulit dan mencegah terjadi infeksi pada luka, sangat cocok untuk kulit yang masih memiliki bekas cacar air. Cara menggunakannya mudah, oleskan madu di bagian kulit bekas cacar air.
Jagung Muda
Parutan jagung muda adalah bahan alami yang paling banyak digunakan untuk menghilangkan bekas cacar air. Pilih jagung yang masih muda, dengan warna biji yang masih kuning pucat. Parut bagian biji jagung muda hingga halus, lalu balurkan pada kulit yang memiliki bekas cacar air. Diamkan beberapa saat hingga mengering, lalu bilas dengan air.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar